Kamis, 07 April 2011

Ringo Starr Wujudkan Mimpi Remaja Pengidap Kanker Otak

Beruntung sekali remaja yang satu ini. Impian Kipp Alexx, remaja berusia 17 tahun yang mengidap kanker otak dikabulkan oleh mantan Drummer The Beatles, Ringo Starr. Ringo memberikan satu set drum miliknya kepada Alexx.

Drummer yang diberikan kepada Alexx sama seperti drum yang biasa Ringo pakai saat The Beatles masih 'hidup'. Drummer tersebut diberikan dalam rangka kerjasama sosial drummer legendaris beranting itu dengan Yayasan Make A-Wish di Los Angeles, AS, pekan lalu.

Sebenarnya sudah lama sekali Alexx ingin memiliki drum Ringo. Alexx sudah bermain drum sejak usianya 8 tahun. Dan baru kali ini keluarganya menyampaian keinginan Alexx kepada yayasan tersebut.

"Alexx datang kepada saya suatu pagi dan dia berkata, 'ayah, aku bermimpi tadi malam dan saya bertemu Ringo," kata ayah Alexx Charles Kipp seperti dilansir Contact Music, Selasa (5/4/2011).

"Ini (keinginan Alexx bertemu Ringo) terjadi sebelum kami tahu itu akan terjadi sekitar seminggu kemudian. Kami menerima telepon, aku bilang padanya, 'terlihat ini seperti impian Anda menjadi kenyataan," lanjut Charles.

Alexx pun terus bersemangat berlatih drum di tengah penyakit kanker yang menggerogotinya. Kini Alexx pun tengah mempelajari lagu 'I Am The Walrus' milik The Beatles.

"Aku mendapatkan sedikit kemudahan, aku datang, aku menyapa, kita berpergian, kami memiliki sedikit bersenang-senang," kata Ringo seperti dikutip dari Los Angeles Times belum lama ini.

Dalam kesempatan wawancara dengan koran Los Angeles Times, Ringo menjelaskan keterlibatannya di Yayasan Make A Wish. Ia begitu peduli dengan anak-anak yang tengah berjuang dengan penyakitnya, bukan sedang bermain di luar. Apalagi penyakit itu begitu mengancam masa-masa muda anak-anak tersebut. Ringo ingin memberikan semangat baru kepada mereka.

Tidak sekadar memberikan drum kesayangannya, Ringo juga tengah merancang kaos yang akan dijual di International Hard Rock. Hasil penjualannya akan disumbangkan di yayasan tersebut untuk mewujudkan mimpi-mimpi jutaan anak di dunia.



sumber http://m.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar