Minggu, 01 Mei 2011

Libur Sekolah, Vinovo kembali dibuka


Juventus Centre kembali membuka pintu mereka bagi para fans, dan mengizinkan mereka untuk menghadiri sesi latihan Bianconeri, dan sekali lagi respon yang diberikan sungguh penuh empati. Begitu banyak anak kecil yang hadir, dimana sebagian besar dari mereka sedang menjalani hari terakhir dari libur paskah di sekolah masing-masing, dan ditemani oleh para orang tua yang sama antusiasnya dengan mereka.


Diantara ratusan kerumunan yang hadir, seperti biasanya, adalah anggota dari Juventus Member, tamu undangan dari Klub, para pemain dari Juventus Soccer School, dan perwakilan dari beberapa Juventus Club Doc. 



Diantaranya adalah anggota dari Rivoli, Siderno (Milan), Torino Doc, Curno Mozzo di Provinsi Bergamo, San Mauro Nord Est, Gonnosfanadiga of Sardegna dan Carmagnola yang hadir serta memberikan dukungan mereka kepada tim yang sedang berlatih.


Sebanyak 400 orang memenuhi tribun di Vinovo dan memperoleh apresiasi dari Bianconeri di akhir sesi latihan, serta diberikannya beberapa bola yang ditandatangani oleh para pemain dengan menendang bola tersebut ke tribun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar