Senin, 18 April 2011

Misteri Bubarnya The Beatles Diungkap


Sebuah video hasil rekaman antara mendiang John Lennon dengan majalah Rolling Stone yang dibuat tak lama setelah The Beatles memutuskan membubarkan diri baru saja muncul dan menjelaskan misteri di balik bubarnya grup besar asal Inggris ini. Dalam video itu terlihat John membeberkan bibit perpecahan yang pelan-pelan menggerogoti The Beatles hingga mereka bubar di tahun 1970.

Menurut John Lennon benih perpecahan itu sudah muncul ketika mereka baru meraih sukses di awal tahun 1960-an. Itu juga yang dijadikan alasan oleh John mengapa The Beatles tak pernah banyak berubah dari semenjak mereka berdiri. Masalah lain yang juga muncul adalah kenyataan bahwa ketiga anggota The Beatles selain Paul mulai bosan menjadi bayang-bayang dari Paul McCartney.

Perpecahan itu tak bisa dielakkan lagi ketika Paul, Ringo dan George tak setuju jika John Lennon menjalin hubungan asmara dengan Yoko Ono. "Mereka menghina dia. Sepertinya saya harus memilih antara The Beatles dan Yoko dan saya memilih Yoko," ungkap John Lennon seperti dikutip dari ContactMusic.

Wawancara antara John Lennon dan Jann Wenner dari majalah Rolling Stone ini juga ditayangkan di televisi dalam acara Entertainment Tonight
 

Sumber: kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar